Laman

Categories

Selasa, 03 Juli 2012

Manchester United Berburu Pemain


Joao Moutinho - Portugal (Getty Images)

Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson dikabarkan sudah memiliki rencana serius untuk mengajukan tawaran terhadap gelandang Porto Joao Moutinho. Keinginanan The Red Devils untuk merekrut Luka Modric sirna. Pasalnya, kubu Tottenham Hotspur membanderol tinggi pemain asal Kroasia itu senilai £45 juta. Kini, United mengalihkan bidikan. Dilansir The Sun, bidikan United mengarah pada Moutinho, pemain yang tampil cukup bersinar bersama timnas Portugal di Euro 2012.

Pihak United bahkan sudah menyiapkan tawaran senilai £25 Juta. Namun, United harus bersaing dengan Tottenham dan Chelsea, yang juga tertarik. Tottenham bisa mengancam dalam persaingan ini kalau Andre Villas-Boas jadi berlabuh di White Hart Lane pada pekan ini karena Moutinho merupakan mantan pemainnya di Porto. Meski demikian, menurut kabar yang berkembang, sang pemain lebih tertarik untuk melanjutkan karir ke Old Trafford.






Luka Modric - Croatia



Manchester United juga kembali maju untuk melayangkan proposal tawaran teranyar mereka buat bintang Tottenham Hotspur, Luka Modric. Sebagaimana dilansir Sportske Novosti, United kali ini datang dengan nilai tawar sebesar £22 juta untuk pilar internasional Kroasia tersebut. Di samping itu, United juga kabarnya siap memberi gaji mingguan sang pemain dengan nominal enam digit.

Totteham sejatinya sudah berkali-kali mengapungkan peringatan kepada kubu Setan Merah untuk tidak lagi mendekati sang playmaker. Namun, tawaran baru United beserta iming-iming yang siap disodorkan bisa saja membuat kubu Spurs berubah haluan. Selain, United, Modric juga dilaporkan tengah didekati oleh sejumlah klub besar di luar Inggris, seperti Real Madrid dan Paris-Saint Germain.
sumber : 
http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2012/07/03/3217032/manchester-united-siap-tawar-joao-moutinho

http://www.goal.com/id-ID/news/784/transfer-pemain/2012/06/28/3205578/tawaran-baru-manchester-united-untuk-luka-modric

0 komentar:

Posting Komentar

^^